Webinar Gratis Bersertifikat: Pertanyaan Interview Programmer

Mas Ganjar sebagai narasumber webinar
Mas Ganjar sebagai narasumber webinar

Yogyakarta, 22 September 2022 ﹣ GetHired PT. Skyshi Digital Indonesia kembali menggelar kegiatan webinar gratis bersertifikat spesial dengan tema “GetTalk#2: How To Impress an HR Programmer” pada Rabu (21/9/22) secara online melalui Zoom Meeting. 

Pada webinar gratis bersertifikat kali ini, GetHired mengundang pemateri spesial yaitu Ganjar Widiatmansyah seorang Engineering Manager di Qiscus Company. Ganjar memberikan materi mengenai bagaimana cara membuat CV yang dapat dilirik oleh HR dan gambaran mengenai apa saja yang harus dipersiapkan untuk menghadapi interview serta tips dan trik bagaimana cara menjawabnya. Selain memberikan materi, Ganjar juga mereview CV dari peserta webinar dan memberikan saran-saran agar CV peserta dapat lebih baik lagi.

Suasana webinar gratis bersertifikat
Suasana webinar gratis bersertifikat

Webinar yang diadakan secara virtual diikuti lebih dari 70 peserta yang berlangsung selama dua jam dan mendapatkan antusias yang besar dari peserta. Antusias peserta terlihat dari banyaknya pertanyaannya yang diajukan pada sesi tanya jawab. Peserta merasakan manfaat positif dengan diadakannya webinar ini.

“Tema yang sangat menarik, membuka wawasan dan gambaran mengenai apa yang dipersiapkan untuk menghadapi interview serta informasi yang sangat bermanfaat.”  ï¹£ Muhammad Dzalfiqri Sabani

“Sangat bermanfaat dan mendapatkan gambaran untuk saya ketika nanti menghadapi interview. Selain itu webinarnya tepat waktu dan penjelasannya mudah dipahami. Terima kasih Pak Ganjar dan Pihak Get Hired atas ilmu nya”  ï¹£ Antung Fauziah

Sebagai platform penyedia kebutuhan persiapan karir, GetHired berusaha untuk selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat dengan menghadirkan GetTalk sebagai media berbagi informasi menarik seputar persiapan dunia kerja dengan menghadirkan pemateri yang mumpuni pada setiap bidangnya.

di GetHired!

Leave a Reply