7 Hal Penting Yang Bikin CV Fresh Graduate Dapat Dilirik Perusahaan

  • Uncategorized
  • Sebagai seorang fresh graduate yang masih belum mempunyai banyak pengalaman dalam bekerja pasti jika dibandingkan dengan karyawan-karyawan yang sudah mempunyai jam terbang tinggi akan sulit bersaing.  Berikut nih kami berikan kunci penting yang bisa membuat fresh graduate bersaing dalam melamar pekerjaan dan dilirik oleh persuahaan! 1. Kelengkapan identitas diri Pada saat kamu mengirimkan CV kepada […]

    Tips Membuat Lamaran Kerja

  • Uncategorized
  • Nah sekarang kita akan membahas cara membuat lamaran kerja yaaa… Artikel ini dibuat khusus untuk kamu yang baru aja lihat lowongan kerja dan berniat melamar, namun belum yakin gimana caranya. Hehe, ngga perlu kuatir, mbak mimin ajarin caranya yang benar. Yaitu: Baca lamaran kerjanya dengan teliti dari atas sampai bawah jangan sampai ada yang ketinggalan. […]

    Tips Mencari Pekerjaan

  • Uncategorized
  • Mencari pekerjaan adalah hal yang susah-susah gampang. Bisa dibilang mencari pekerjaan sama sulitnya seperti mencari pasangan, banyak pilihan namun belum tentu ada yang cocok. Sudah cocok pun belum tentu bisa bertahan lama. Jadi jika kamu sudah cukup lama mencari pekerjaan dan belum ketemu yang cocok juga, jangan kuatir, bukan kamu saja kok, hampir semua orang […]

    3 Contoh Surat Lamaran Kerja Simple

  • Uncategorized
  • Membuat surat lamaran kerja adalah salah satu keterampilan dasar yang harus dikuasai pencari kerja. Meskipun tampak sepele, membuat surat lamaran kerja yang baik dan benar sangat penting karena dapat menunjukkan beberapa karakter dasar dari pelamar seperti ketelitian dalam pekerjaan.  Kesalahan menyebutkan nama perusahaan yang dilamar, kesalahan ejaan, dan kesalahan ketik dapat dengan mudah menunjukkan bahwa […]