Webinar Gratis Bersertifikat: Cara Membuat CV Agar Dilirik HRD

Yogyakarta, 10 Agustus 2022 ﹣ GetHired PT. Skyshi Digital Indonesia menggelar kegiatan webinar gratis bersertifikat bertajuk “GetTalk#1: Tips & Trik CV Programmer Dilirik HR” yang dilaksanakan pada hari Jumat, 5 Agustus 2022 secara online melalui Zoom Meeting. Webinar ini diikuti oleh lebih dari 50 peserta. 

Acara tersebut menghadirkan pemateri yaitu Riska Widyarini yang merupakan HR dari PT Skyshi Digital Indonesia. Riska selaku pemateri memaparkan hal-hal penting yang harus diperhatikan ketika membuat CV. Ada tiga poin penting yang harus diperhatikan dalam CV yaitu konten, tata letak, dan editorial. Riska juga menjelaskan bahwa sebelum memulai untuk menulis CV, peserta diharapkan telah memiliki perencanaan karier yang matang dan riset tentang perusahaan dan pekerjaan yang diminati agar CV yang ditulis dapat tersusun dengan baik.

Acara ini berlangsung selama dua jam dan mendapatkan antusias yang besar dari peserta. Peserta antusias untuk menanyakan pertanyaan pada sesi tanya jawab. Peserta merasakan manfaat positif dengan diadakannya webinar ini.

“Webinar ini sangat berguna bagi saya yg bingung membuat CV. Dari webinar ini menambah pengetahuan saya dalam pembuatan CV”  ï¹£ Nisrina Qurratu’ain

“Baru pertama tau GetTalk dan GetHired, saya rasa ini sangat bagus dan bermanfaat untuk orang banyak terutama bagi mereka yang akan mencari pekerjaan”  ï¹£ Mahendra Bimantara

Sebagai platform penyedia kebutuhan persiapan karier, GetHired berusaha untuk selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat dengan menghadirkan webinar gratis bersertifikat melalui GetTalk sebagai media berbagi informasi menarik seputar persiapan dunia kerja dengan menghadirkan pemateri yang mumpuni pada setiap bidangnya. 

Selalu ikuti keseruan-keseruan lainnya melalui acara-acara yang bermanfaat untuk perkembangan karier di GetHired!

Leave a Reply