Ilmu Baru Pertanyaan Interview HRD dan User di GetTalk #3

Yogyakarta, 21 Oktober 2022 ﹣ GetHired PT. Skyshi Digital Indonesia kembali menggelar kegiatan webinar spesial dengan tema “GetTalk #3: How To Impress a User Interview” pada Kamis (20/10/22) secara online melalui Zoom Meeting untuk mendapatkan informasi mengenai seputar pertanyaan interview baik itu HRD atau user

Melalui webinar kali ini, GetHired mengundang pemateri spesial yaitu Caraka Wedhatama seorang VP of Enterprise Product di RUN System. Wedha memberikan materi mengenai bagaimana cara membuat CV yang dapat dilirik oleh HRD dan gambaran mengenai apa saja yang harus dipersiapkan untuk menghadapi tahap seleksi interview HRD dan User serta tips dan trik bagaimana cara menjawab pertanyaan interview yang sering keluar. Selain memberikan materi, Wedha juga mereview CV dari peserta webinar dan memberikan saran-saran agar CV peserta dapat lebih baik setelah mendapatkan feedback.

Sesi photo dari GetTalk #3 mengenai pertanyaan interview kerja
Sesi photo dari GetTalk #3 mengenai pertanyaan interview kerja

Webinar yang diadakan secara virtual diikuti lebih dari 55 peserta yang berlangsung selama dua jam dan mendapatkan antusias yang besar dari peserta. Antusias peserta terlihat dari banyaknya pertanyaannya yang diajukan pada sesi tanya jawab. Peserta merasakan manfaat positif dengan diadakannya webinar ini.

“Pemateri nya jelas dan profesional, penjelasan materi juga jelas. moderator dan pihak GetTalk sangat profesional dalam mengatur berjalanya zoom meeting.”  ï¹£ Qudum Awang Dwi Cahyo

“Sangat bermanfaat khususnya bagi mahasiswa fresh graduate bahkan yang sudah bekerja sekalipun untuk mempersiapkan apa saja yang dibutuhkan saat interview user”  ï¹£ Bayu Alfauji Sadiqin

GetTalk telah dilaksanakan sebanyak tiga kali dan terhitung untuk tema kali ini adalah yang ketiga. GetTalk berkomitmen untuk membantu para fresh graduate, job seeker, dan karyawan untuk terus dapat mengembangkan pengetahuannya seputar dunia kerja dari expert-expert yang diundang oleh GetHired.

Tidak hanya itu, sebagai platform penyedia kebutuhan persiapan karier, GetHired berusaha untuk selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat dengan menghadirkan GetTalk sebagai media berbagi informasi menarik seputar persiapan dunia kerja dengan menghadirkan pemateri yang mumpuni pada setiap bidangnya. 

Jangan ketinggalan untuk mengikuti keseruan-keseruan lain yang ada di GetTalk dan terus ikuti media sosial kami seperti Instagram untuk mengetahui informasi lebih lanjutnya!

Leave a Reply